Kamis, 06 Oktober 2016

Review Pond's White Beauty Moisturizer Day Cream dan Night Cream

Hallo Viewer kecee , kali ini aku ngisi blog aku dengan review produk gratis dari ponds yaitu jreng jreng  Pond's White Beauty Moisturizer Day Cream dan Night Cream !! kenapa aku bilang produk gratis ??
karena aku dapetin produk itu dari home tester club. loh ko bisa? iya kamu cuma daftar akun aja terus tiap ada produk baru daftar deh dan isi surveynya se-jujur2nya yaa terus home tester bakal milih siapa yang akan dikirimin produk tersebut kepada yang beruntung. daaan kali ini akulah orang yang beruntung itu akhirnya ... mau kaya aku?? yuk join di  www.hometesterclub.com.
>>>  kiriman ponds aku dateng hari selasa 27 sept 2016 di anterin kurir dari Nex Logistics dan yang nerima temen kos aku karena aku ada kuliah,begitu aku di Wa kalo ada kiriman dari home tester dan aku antusias bangeeet nih begitu pulang langsung aku buka isinya cantik banget tapi lupa fotoin keburu aku buka hehe isinya ada day ceam dan night cream juga ada kertas2 cara pemakaian gitu. nih yang tersisa aku fotoin
mungil imut-imut gitu kemasannya. hari rabu mulailah pemakaian dari ponds, oh iya sebelumnya nih kulit aku itu sensitif pake  banget. nggak pernah make krim2 kecantikan gitu,aku cuman make buat cuci muka, bedak juga pakai bedak bayi doang karena kalo pake krim wajah langsung jerawatan dan gatel-gatel. dan pernah nyoba pakai krim wajah langsung jerawatan dan jerawatnya membekas ga ilang-ilang huuptt. terus kenapa berani nyoba krim ponds?
1. aku (hanya) cocok sama facial foam dari ponds makanya aku beraniin make krimnya ponds
2.katanya nih Pond's White Beauty Moisturizer Day Cream dan Night Cream bisa mengatasi 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap, nah kan aku punya masalah sama bekas jerawat yang ga ilang-ilang dan punya masalah banget sama muka aku yang kusam kerana sering kuliah siang sampai sore makanya aku tambah tertarik sama ini ponds.
lanjuut --- pertama pemakaian tu punya kesan wah enak nih krimnya ngga lengket, wangi, dan langsung ngresep gitu ke muka jadinya cukup pakai day cream ponds udah keliatan cerah gitu lanjut deh buat kuliah dan no bedak ya cukup pakai itu doang sampai pulang kuliah bikin muka  ngga kusem. malemnya sebelum tidur aku pake night cream yg lembut banget tapi padetan yang day cream teksturnya. paginya wajah kelihatan seger gitu jadi aku tambah semangat memberantas bekas jerawat membandel dan hari demi hari terlewati  dan setelah 7 hari sekarang aku ngrasain perubahan pada wajahku yg biasanya gampang kusam sekarang udah ngga lagi, wajah lebih cerah,  kulitpun rasanya kenyell banget jadi enak meganginnya, dan untuk masalah bekas jerawat aku yeaaah menghilang dikit-dikit tapi aku ngerasain bedanya ko. nih testimoni dari aku




baru 7 hari dan udah merasakan perubahannya aaaa jatuh cinta sama Pond's White Beauty Moisturizer Day Cream dan Night Cream . recomended banget nih buat kalian yang mempunyai 10 masalah noda susah hilang dan kulit tampak gelap karena  dengan Vitamin B3+ yaitu teknologi baru dari The Pond’s Institute hadir dalam Pond’s White Beauty Baru, formula terbaik dan terbaru dari Pond’s. dan Vivi Andari, R&D Manager PT. Unilever Indonesia mengatakan Pond’s White Beauty Baru terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga memperbaiki dan meningkatkan perlindungan kulit 96% lebih baik* untuk menampilkan kulit tampak putih merona. tapi tergantung kuliat kalian ya karena kecocokan beda-beda. begitu review dari aku ya, kalau aku sih yes, kalau kalian ?  
thanks to home tester club dan Ponds  Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

     Tinggal di Kota Semarang yang terkenal dengan kota yang panas membuat saya menjadi ekstra protektif terhadap kulit, bagaimana tidak? sa...