Minggu, 03 Juni 2018

Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

     Tinggal di Kota Semarang yang terkenal dengan kota yang panas membuat saya menjadi ekstra protektif terhadap kulit, bagaimana tidak? saya mempunyai kulit wajah cenderung ke cerah akan tetapi mudah sekali kusam jika terkena paparan sinar matahari jadi saya membutuhkan perawatan wajah yang bisa mengatasi masalah tersebut. seminggu yang lalu untuk pertama kalinya saya mendapat kiriman produk dari yukcoba.in yaitu
 Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream kebetulan sekali bukan? seperti sebuah jawaban dari pertanyaan dan harap selama ini hehe.

    Cantik sekali bukan kemasannya, desain kemasanya konsisten  dengan nuansa pink seperti kemasan-kemasan sebelumnya. dengan kemasan tube tentunya aman sekali dari bocor ataupun tumpah. powder cream ini mempunyai warna putih dan teksturnya soft baaaanget yang bikin mudah saat aplikasikan ke wajah. 

Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream ini mengusung jargon " 14 Jam Tampak Cerah Tanpa Kilap Seperti Memakai Bedak" apakah benar demikian? baca terus sampai selesai ya.
Fair & Lovely Powder Cream ini merupakan produk baru yang menggabungkan maanfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk :
  • Wajah tampak cerah seketika
  • Wajah halus seperti memakai bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari 
  • 14 Jam tampak cerah 
  • Tanpa kilap / Tampak bebas minyak. 
   Cara penggunaan cream ini juga sangat mudah sekali, setelah kulit wajah dibersihkan, oleskan cream ini ke kulit wajah kita, karena teksturnya yang soft banget jadi gampang banget meresapnya dan langsung matte gitu sama kulit.


Untuk hasilnya apakah langsung cerah seketika? yaa dikulit wajah saya setelah memakai powder cream ini setingkat lebih cerah. mungkin  before after memang tidak begitu terlihat perbedaan kecerahannya karena saya mempunyai kulit yang cenderung ke cerah namun  manfaatnya sangat terasa waktu dipakai keluar ruangan yang biasanya cepat sekali kusam dan berminyak sekarang jadi lebih tahan lama cerahnya. 
apakah wajah jadi halus ? benar sekali mungkin karena tekstur creamnya lembut banget dan + da bedaknya juga jadi  membuat hasilnya diwajah jadi lembut halus seperti memakai bedak.
14 jam tampak cerah ? kalau untuk 14 jam saya  belum pernah mencoba tapi untuk beberapa jam atau setengah hari cream powder ini oke banget.
setelah mencoba cream powder ini saya merekomendasikan untuk kalian yang mempunyai masalah dengan  kulit kusam tapi tidak mau ribet dengan makeup yang seabrek, karena cream powder ini simpel banget pemakaiannya tapi outputnya bikin wajah kelihatan pake makeup . dan juga cream ini mempunyai 2 kemasan yaitu 20g dan  40g, yang 20g ini bisa dikantongin dan dibawa kemana-mana.
repurchase ? yes karena aku butuh banget produk ini untuk wajah tetap stay cerahnya :) #fair&lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

     Tinggal di Kota Semarang yang terkenal dengan kota yang panas membuat saya menjadi ekstra protektif terhadap kulit, bagaimana tidak? sa...