Kamis, 17 November 2016

berpikir rambut rontok tidak dapat diatasi? Dove bilang "Pikir lagi"



ai semua, di review sebelumnya kan aku bilang kalo masih ada masalah sama rambut rontok kan? Nah di postingan kali ini aku udah menemukan solusi dari rambut aku yang rontok yeaayy..sebelum bahas ke reviewnya aku sedikit mau cerita kalo dikit-dikit rambut aku tu gampang rontok, sampai kalo lagi sisiran itu rambutnya juga rontok, buat keramas juga pasti disela-sela jari ada aja rambut yang tertinggal. Udah ganti shampo tapi gak ada yang bisa nanganin rambut rontok aku :’( , tapi semenjak aku nyobain dove total hair treatment gratis yang aku dapet dari
#hometesterclubid rambut rontok aku udah berkurang loh. Kalian bisa lihat sendiri before after setelah 2 minggu pemakaian di bawah nanti.oke aku mulai review yaa begini dove yang aku terima                


 
Aku dapet  1 paket isinya shampo dan conditioner dove
kemasan conditioner

kemasan shampo
      
Untuk kemasanya mungil gitu, iyalah kan 70ml hehe.kemasanya cantik banget terus buat yang shampo tutupnya di atas kalo conditioner di bawah, kenapa begitu? Mungkin buat ngebedain aja kali ya. Untuk teksturnya sama aja sih kayak shampo-shampo lain dan conditionernya.  buat yang shampo teksturnya lembut, agak cair dan ada mengkilapnya  gitu tapi buat pengaplikasian ke rambut dikit aja udah bisa dipakai menyeluruh kerambut  kalo yang conditioner lebih teksturnya lebih padat warnanya putih dan pengaplikasiannya itu ambilnya harus banyak soalnya sekali usap gitu langsung ngresep (mungkin tergantung tebal tidaknya rambut kali ya )
tekstur conditioner

tekstur shampo
  
                    
Untuk wanginyaa T.O.P B.G.T aku suka banget wanginya dove, baru dicium botolnya aja udah ketara banget wanginya dan wanginya itu awet tahan lama jadi suka nyium-nyiumin rambut sendiri.  Terus perubahannya gimana setelah pemakaian ?  semenjak dapet kiriman #dove dari #homtesterclubid aku rajin shampoan 3-4 kali dalam seminggu dan udah 2 minggu aku pakai dove ini dan aku buktiin sendiri kalo dove total hair treatment mampu membuat rambut rontok aku BERKURANG, berkurang ya bukan berarti udah gak rontok sama sekali. Masih ada sehelai dua helai rambut aku yang masih rontok tapi aku udah beersyukur banget rambut aku rontoknya berkurang dan semoga dengan pemakaian rutin dan jangka panjang rontok gak datang lagi. Recomended banget kan buat kalian yang punya masalah rambut rontok kayak aku?? Yuk cobain dove total hair treatment nya dan jangan lupa kalo kalian mau dapetin produk dove gratis kayak aku kalian daftar ke www.hometesterclub.com dan daftar produk dove ya (kalau ketersediaan masih ada)
Ini dia before afternya


   
Itu sisir awal waktu aku belum pakai dove (kiri) padahal itu Cuma beberapa hari aku bersihin sisir tapi rontoknya masyaallah :’(

dan ini sisir selama 2 minggu aku pakai dove..
masih berfikir rambut rontok tidak dapat diatasi ? 
bye –bye rontok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

     Tinggal di Kota Semarang yang terkenal dengan kota yang panas membuat saya menjadi ekstra protektif terhadap kulit, bagaimana tidak? sa...